Ahli Pedang yang Terpilih

0 Like
0 Follower
2ndHero


Belum selesai

105 kali


Sinopsis

The Path of Glory Online; sebuah Death Game yang menjadi penjara kematian bagi seluruh pemainnya. VRMMORPG ini pada suatu hari berubah menjadi permainan kematian dan memaksa seluruh pemainnya untuk hidup di dalam dunia yang tersusun atas data yang dikirim ke dalam otak pengatur kesadaran dan kelima indra.

Tetapi, itu semua berubah ketika seorang Frontliner berhasil maju sampai ke Dungeon Terakhir dan dia diperkirakan berhasil mengalahkan boss terakhir yang berada di dalam sana serta membebaskan pemain seluruh pemain lainnya.

Sang Frontliner pun dianggap sebagai pahlawan, namanya dipuja dan dipuji di seantero dunia sebagai penyelamat dari sisa jutaan orang yang terperangkap di dalam game.

Hanya saja ada satu fakta yang mengganjal, sang Frontliner tak pernah kembali. Dia tidak pernah diketahui kembali ke dunia nyata.

Ada apa gerangan dengannya?

"Kau telah memiliki kualifikasi untuk menjadi seorang Pahlawan dengan menyelesaikan game ini, aku sebagai sang Dewa Tertinggi mengutusmu untuk menjadi seroang Pahlawan di dunia lain."

"Ehhhh?! Pada saat aku berpikir bisa tidur 12 jam sehari lagi!!"



Baca dari awal

Belum ada komentar untuk novel ini.

Jadi yang pertama?