0 - Prolog

“Kasihan sekali.”

“Sungguh memalukan, bukan hanya tidak berbakat, dia bahkan tidak memiliki pengendalian.”

“Sungguh disayangkan, tampaknya posisi pemimpin keluarga terpaksa diteruskan ke keponakannya. Padahal dia sangat berbakat.”

Sedari kecil, kata-kata itu selalu kudengar. Hal itu dikarenakan oleh satu hal, aku tidak memiliki kekuatan untuk mengendalikan mineral dan material di sekitarku.

Semua orang memiliki kekuatan untuk mengendalikan mineral atau unsur alam tertentu selama material itu bukanlah material organik. Kemampuan pengendalian seseorang terhadap pengendalian bergantung pada seberapa besar pengetahuan dan pemahaman orang tersebut kepada suatu material tersebut. Anggap besi, jika orang memelajari baik-baik apa itu besi seperti sejarah, karakteristik, pembentukan, dll, maka orang tersebut mampu mengendalikannya seperti telekinesis sihir. Material-material yang umum dikendalikan logam, kuarsa, kuningan, dan sebagainya.

Sebagian orang berbakat terhadap suatu material. Orang-orang berbakat ini tidak perlu memelajari atau memahami untuk mampu mengendalikan suatu material. Dari sekian banyak orang berbakat, terdapat orang-orang yang spesial. Orang-orang spesial ini memiliki kemampuan pengendalian tinggi terhadap material khusus seperti emas, raksa, platinum, dsb.

Di lain pihak, ada juga orang-orang sepertiku yang muncul. Orang-orang sepertiku tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan material apapun. Normalnya, ada serum yang dapat digunakan untuk memaksa agar kekuatan pengendalian tersebut muncul. Dan ya, hampir semua kasus anak tak berkekuatan sepertiku mampu diselesaikan. Hampir.

Sayangnya itu tidak berlaku untukku. Bagiku, obat itu justru memiliki efek yang lain. Ketika obat itu digunakan padaku, aku merasakan rasa sakit yang amat sangat. Aku merasa seolah-olah dagingku dicabik-cabik, seluruh tulangku dipatahkan secara bersamaan secara terus-menerus, dan seluruh badanku terasa begitu panas, membara, seolah-olah sedang dibakar hidup-hidup. Semua rasa sakit itu membuat tubuhku tidak mampu bergerak untuk beberapa hari, lumpuh.

Keluarga Alhold adalah keluarga yang dikenal dengan pencapaiannya yang hebat dari generasi ke generasi. Sejauh catatan keluarga, semua anggota keluarga memiliki kekuatan pengendalian yang hebat. Keluarga Alhold adalah sarang bagi orang-orang berbakat, bahkan spesial. Jika orang luar ingin menikahi keluarga Alhold, maka pencapaiannya harus benar-benar hebat. Dan tentu saja, kelahiranku adalah aib terbesar bagi keluarga Alhold.

Dengan kondisiku, aku dibuang keluarga Alhold dan hanya mampu menjadi pekerja kelas bawah, hidup dengan bayaran dibawah rata-rata, hampir tidak cukup untuk hidup.

Ya, seharusnya seperti itu. Seharusnya hidupku berjalan seperti itu. Seharusnya.

Belum ada komentar untuk chapter ini.

Jadi yang pertama?