Unruly Child

11 Like
10 Follower
Bagus Surya


Belum selesai

678 kali


Sinopsis

Di usianya yang masih muda, Jazdia sudah mengalami banyak hal tragis dalam hidupnya. Orang tuanya terbunuh, rumahnya di hancurkan, dan ia harus hidup dengan identitas baru bersama sang bibi Flenaline.

Melupakan masa lalu tampaknya menjadi pilihan yang bijak bagi gadis kecil itu. Di lembaran baru kehidupannya, ia memiliki kesempatan untuk tumbuh normal seperti anak-anak lainnya. Dengan bibi yang menyayanginya seperti anak sendiri, dan teman serta orang-orang terdekat yang begitu peduli dan mendukungnya, Jazdia merasa hidupnya sudah sempurna. Kenangan masa lalu, entah itu baik atau buruk, biarlah menjadi masa lalu yang lewat,

Tapi rupanya takdir berkata lain. Kemalangan dan tragedi mulai berdatangan seiring dengan usianya yang kian bertambah. Kehidupan tenang yang ia miliki sudah tak ada lagi, dirampas oleh nasib yang tak pernah ramah kepadanya.

Terkatung-katung, sebatang kara dan dilanda dendam, Jazdia merasakan kembali kejamnya putaran roda kehidupan yang menggilasnya tanpa ampun. Ia mulai menyadari bahwa kenyamanan dalam hidup hanyalah fase awal sebelum badai, dan ia tak punya pilihan kecuali melawan badai tersebut.



Baca dari awal
Terbaru
Chapter

#12

Ranger Bertopeng 
2018/03/29

#11

#10

#9

#8

#7

Perpisahan
2018/01/10

#6

#5

#4

#3


2 komentar untuk novel ini

Bagus Surya
Wah, ane gak tau sih apa co-writer ane mau, tapi ane sendiri sebenarnya gak ada rencana ke situ. Belum tahu sistemnya bagaimana, dan gak yakin bisa nepatin deadlinenya.
Andry Chang
Bagus, u nggak ikutan Elugy Writing Party?