Unruly Child

12 Like
11 Follower
Bagus Surya


Belum selesai

785 kali


Sinopsis

Tinggal dengan bibinya di sebuah kota kecil bernama Fallion, Jazdia tidak pernah ingat asal usulnya, tidak pula ia ingin mencari tahu kenapa ia menjadi yatim-piatu dan apa yang terjadi dengan kehidupannya yang dulu. Kenapa dia harus? Kehidupan yang saat ini ia jalani sudah baik, ia punya tempat yang bisa disebut rumah, tidak kelaparan, tidak kekurangan, dan hidupnya tidak lagi sepi dengan bibi yang menyayanginya dan seorang teman yang yang setia. Semuanya kelihatan baik, ia bahagia tanpa harus memikirkan hal yang muluk-muluk... atau tragedi yang pernah menderanya saat ia masih kecil.

Namun...

Kehidupan tenang yang ia nikmati perlahan mulai terusik seiring dengan usianya yang bertambah. Sang bibi, Flenaline Ainsley memiliki harapan besar agar ia menjadi penerusnya dengan menjadi seorang Penyembuh, sebuah keinginan yang mulai menjadi beban yang mulai terasa berat di pundaknya. Jazdia yang memiliki keinginan sendiri mulai didera kebimbangan; rasa patuhnya pada orang yang telah mengasuhnya sejak kecil mulai berbenturan dengan sifatnya yang berpendirian keras.

Semua itu semakin rumit dengan hadirnya seorang pria misterius yang dengan sukarela menawarkan diri untuk menjadi mentor rahasia untuknya, dan sifat Flenaline yang mulai berubah dan lebih tertutup. Lewat pria itu berbagai hal aneh antara dia dan bibinya mulai bermunculan. Jazdia merasa mereka berdua terkait, dan memiliki rahasia tentang dirinya yang disembunyikan rapat-rapat. Tapi apa? Siapa dia? Siapa pria itu? Dan kenapa mereka berdua tampak bermusuhan? Ia tak pernah mendapat jawaban pasti dari keduanya.




Baca dari awal
Terbaru
Chapter

Étude
2018/07/01

#13

#12

Ranger Bertopeng 
2018/03/29

#11

#10

#9

#8

#7

Perpisahan
2018/01/10

#6

#5

#4


2 komentar untuk novel ini

Bagus Surya
Wah, ane gak tau sih apa co-writer ane mau, tapi ane sendiri sebenarnya gak ada rencana ke situ. Belum tahu sistemnya bagaimana, dan gak yakin bisa nepatin deadlinenya.
Andry Chang
Bagus, u nggak ikutan Elugy Writing Party?